Tips Menahan Kencing Di Waktu Penting

Menahan kencing memang merupakan kebiasaan yang tidak baik dan harus segera dihindari. Akan tetapi datangnya rasa kencing tidak sanggup kita prediksi dan ketika rasa kencing tiba di ketika yang tidak terduga pastinya akan sangat merepotkan sehingga mau tidak mau kita harus menahannya. Ada beberapa tips atau cara yang sanggup anda lakukan untuk menahan kencing minimal hingga nanti anda mendapat kesempatan untuk pergi ke toilet. Perlu diingat tips ini jangan di jadikan kebiasaan alasannya sekali lagi menahan kencing bukan merupakan kebiasaan yang baik dan sangat berbahaya bagi kesehatan.
 Menahan kencing memang merupakan kebiasaan yang tidak baik dan harus segera dihindari  Tips Menahan Kencing di Waktu Penting
 Tips Menahan Kencing di Waktu Penting
Menutup susukan ureta
Saluran ureta merupakan susukan kencing dan biasanya ureta akan tertekan jikalau jumlah air kencing semakin banyak. Untuk itu fokuslah untuk meremas-remas otot pada susukan ureta biar otot lain di sekitarnya menjadi rileks.  
Mengubah posisi duduk
Anda harus mencari posisi badan yang tidak menekan bab perut atau kawasan di sekitar ureta.
Menyilangkan kaki ketika berdiri
Melakukan gerakan ini bertujuan untuk menekan atau mengontrol kandung kemih. Hindari untuk duduk sambil menyilangkan kaki alasannya sanggup menciptakan area susukan kencing menjadi sakit.
Membuka kaki dengan lebar
Teknik ini mempunyai kegunaan untuk sanggup menahan kencing lebih lama. Mungkin akan terasa menyerupai tidak tahan dan air kencing menyerupai mau keluar, namun sehabis 20 detik lalu anda akan merasa rileks kembali.
Duduk dengan santai dan kaki tidak di angkat
Misalnya ketika bersandar pada tembok yang tinggi maka anda harus menjaga jarak antara pinggul dengan sandaran biar perut tidak tertekan.
Cari tempat yang hangat
Berada di tempat yang cuek menyerupai ruangan ber AC akan mendorong badan untuk mengeluarkan energi yang lebih besar untuk menahan kencing sehingga anda akan semakin tidak berpengaruh untuk menahan kencing.
Jangan bergerak secara tiba-tiba
Usahakan untuk tidak melaksanakan gerakan yang secara tiba-tiba dan lakukanlah gerakan dengan lembut dan perlahan.
Jangan minum
Minum akan menambah air pada susukan kencing yang karenanya akan menciptakan anda menjadi bertambah susah menahan kencing.
Jangan tertawa berlebihan
Tertawa akan menciptakan beberapa otot mengalami kontraksi sehingga akan menunjukkan tekanan pada kandung kemih.
Pastikan kondisi kandung kemih anda masih normal
Jika anda sudah merasa menyerupai akan keluar maka sebaiknya jangan ditunda lagi untuk mengluarkannya. Karena itu tanda kalau kandung kemih anda sudah tidak berpengaruh lagi dan harus segera dikeluarkan.