Tips Dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami – Bekas luka yang timbul pada permukaan kulit kita memang sangat menganggu, apalagi kalau hal ini terjadi pada bab badan kita yang terbuka ibarat wajah maupun tangan. Hal ini tentu akan mengganggu kepercayaan diri kita. Ditambah lagi bekas luka yang terdapat pada badan kita itu timbul sehingga sangat menciptakan kita semakin tidak percaya diri. Sebenranya bekas luka sendiri sanggup dikurangi atau sanggup dihilangkan memakai salep yang sudah banyak dijual, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagimana sih tips dan cara menghilangkan bekas luka secara alami. Ini beliau beberapa tips yang sanggup saya berikan
Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Lidah Buaya
Lidah buaya sanggup dijadikan salah satu alternatif secara alami untuk menghilangkan bekas luka. Cara oleskan pengecap buaya yang telak kita belah pada bab luka yang masuh gres dan belum kering (luka terkena percikan minyak goreng panas atau tabrakan benda tajam). Cara ini bertujuan untuk mencegah timbulnya bekas luka dari luka yang kita alami.
Mentimun
Mentimun juga sanggup dipakai untuk menghilangkan bekas luka. Anda sanggup memakai mentimun, caranya dengan mengambil buah mentimun secukupnya kemudian hancurkan sampai berbentuk pasta, oleskan pasta tersebut pada area bekas luka. Diamkan sepanjang malam dan lakukan secara rutin selama beberapa malam dan pasti bekas luka anda akan menghilang.
Teh Hijau
Tidak hanya lezat diminum, teh hijau juga sanggup dipakai untuk menghilangkan bekas luka secara alami. Caranya ambilah kepas kemudian celupkan ke dalam larutan teh hijai kemudian oleskan sambil lakukan pujatan-pijatan secara perlahan pada bekas luka anda.
Madu
Anda sanggup mengoleskan madu pada bab bekas luka anda kemudian diamkan semalam, sesudah itu bersihkan memakai air dingin. 
Minyak Zaitun
Gunakan minyak zaitun untuk memijat bekas luka anda selama beberapa kali dalam sehari secara rutin dalam waktu beberapa hari sehingga bekas luka anda sanggup hilang.
Jus Lemon
Selain lezat diminum, jus lemon juga sanggup dipakai untuk menghilangkan bekas luka secara alami. Caranya dengan mengoleskan jus lemon pada area bekas luka anda secara teratur dalam ebebrapa hari saja. Untuk jus lemon, jangan gunakan jus lemon ini dalam jangka waktu yang usang alasannya sanggup menimbulkan kerusakan pada kulit anda alasannya jus lemon mengandung sitrat yang tidak baik kalau terus-terusan terkena kulit kita.
Untuk menghilangkan bekas luka secara alami tentunya diharapkan waktu yang lama, untuk itu kalau anda menentukan memakai cara yang alami tentunya anda harus bersabar ya. Itulah beberapa tips dan cara menghilangkan bekas luka secara alami yang sanggup saya bagikan, agar sanggup memperlihatkan info dan wawasan bagi kita semua.