Ternyata Nonton Film Horor Berbahaya Bagi Kesehatan

Bagi sebagian atau malah kebanyakan orang, menyaksikan film dengan tema horor tentunya sangat mengasikkan. Karena sanggup menawarkan sensasi yang berbeda dan juga timbulnya rasa penasaran. Itulah mengapa hingga kini ini film dengan tema horor masih banyak penikmatnya. 
Akan tetapi dibalik asyiknya menyaksikan film dengan tema horor, ternyata dari segi kesehatan film horor tidak baik atau sanggup menawarkan pengaruh yang sanggup mengentalkan darah. Karena pada ketika mengalami ketakutan yang teramat sangat, maka darah akan menjadi lebih mengental.
 Bagi sebagian atau malah kebanyakan orang Ternyata Nonton Film Horor Berbahaya Bagi Kesehatan
Ternyata Nonton Film Horor Berbahaya Bagi Kesehatan
Hal ini dibuktikan dengan dengan dilakukannya penelitian yang memakai relawan berusia sekitar 30 tahunan. Para relawan dipersilahkan untuk menyaksikan film dengan tema horor dan relawan yang lainnya di persilahkan menyaksikan film dengan tema biasa.
Setelah diperiksa ternyata risikonya yakni mereka yang menyaksikan film horor mengalami penggumpalan darah atau kekentalan darah yang diakibatkan oleh rasa takut yang berlebihan. Sedangkan mereka yang menyaksikan film dengan tema biasa mempunyai kondisi darah yang normal.
Sehingga peneliti mengambil kesimpulan bahwa menonton film yang angker sanggup menjadikan koagulasi darah atau penggumpalan darah. Hal ini sangatlah berbahaya apalagi bagi mereka yang sudah berusia tidak gampang lagi dan juga mempunyai penyakit jantung. Makara bagi anda yang sudah berusia di atas 30 tahun maka ada baiknya untuk tidak menyaksikan film yang sanggup menciptakan anda takut.