Tanaman Herbal Mujarab Untuk Mengobati Asam Urat Secara Tradisonal

Asam urat (gout) merupakan sebuah penyakit yang sanggup menjadikan rasa nyeri bagi penderitanya, bahkan pada tanda-tanda umumnya akan mengalami pembengkakan dan rasa panas di area persendian. pria usia lanjut lebih rentan terkena penyakit asam urat dibandingkan wanita. Penyakit ini memang tidak berbahaya, namun kalau dibiarkan kondisinya sangat menyiksa lantaran akan menjadikan rasa nyeri yang tertahankan. Berikut Tips Tanaman Herbal Mujarab Untuk Mengobati Asam Urat
Mengobati Asam Urat Dengan Daun Salam
Daun Salam juga sanggup dijadikan obat herbal untuk mengobati asam urat. Sama menyerupai Meniran, daun salam juga mempunyai kandungan Flavonoid, tanin, atsiri dan alkoloid. Untuk mengobati asam urat memakai daun salam, sebaiknya pilihlah daun Salam yang masih segar atau sudah dikeringkan. Daun salam berguna sebagai peluruh kencing alasannya ialah Daun salam sanggup memperbanyak urine, sehingga kadar asam urat dalam darah sanggup menurun.
Cara membuatnya:
  1. Rebus 10 lembar daun salam memakai air sebanyak 700cc
  2. Kemudian tambahkan dengan setengah batang sere
  3. Angkat rebusan tersebut sesudah air sudah tersisa 200cc.
  4. Biarkan ramuan dingin, kemudian minum ramuan tersebut dengan rutin minimal 1 gelas perhari atau 2 gelas.
 merupakan sebuah penyakit yang sanggup menjadikan rasa nyeri bagi penderitanya Tanaman Herbal Mujarab Untuk Mengobati Asam Urat Secara Tradisonal
  • Kumis kucing dipercaya masyarakat Indonesia sebagai peluruh air kencing yang bermanfaat untuk menurunkan kadar asam urat, sedangkan di India Kumis kucing dipakai sebagai obat rematik. Tanaman yang bersifat diuretik ini memang semenjak dulu dipercaya sanggup menurunkan kadar asam urat dengan cara mengeluarkannya melalui urine.
Untuk mengobati asam urat dengan Kumis kucing yang pertama Anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut ini :
  1. Kumis kucing yang sudah dikeringkan sebanyak 10gram
  2. Sawi tanah kering sebanyak 10gram
  3. Jahe merah kering 15 gram
  4. Meniran kering sebanyak 10gram
  5. yang terakhir siapkan 10gram kapulaga kering
Cara membuatnya :
  • Terlebih dahulu memarkan jahe merah, kemudian semua materi yang sudah dicuci higienis dicampur ke dalam satu wadah untuk direbus. Gunakan air rebusang sebanyak 1 liter air.
  • Diamkan rebusan air mendidih sampai menyisakan setengahnya, kemudian angkat.
  • minum ramuan herbal alami tersebut secara rutin sebanyak 3 kali sehari dengan dosis 150ml atau sepermpat gelas.
Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Tips Mengobati Asam Urat Secara tradisonal Bermanfaat……..!!