Apa Bedanya Sakit Kepala Dan Migrain, Ya?

 ‘Aduh, gue pusing nih!’ Kalimat tersebut niscaya pernah Anda ucapkan, bukan? baik dalam konteks denotasi atau konotasi. Denotasi bahwa secara fisik Anda memang mencicipi pusing, atau konotasi lantaran Anda ingin menggambarkan keruwetan yang ada di kepala Anda saking banyaknya problem yang Anda hadapi di depan mata. ‘Aduh, gue pusing nih!’ Sumber: Google Kalau yang Anda

Waspadai Tulang Bungkuk Di Usia Dini

Jangan salah sangka dulu, Ladies! Tubuh bungkuk tidak hanya sanggup terjadi pada mereka yang sudah berusia lanjut lho. Bahkan Anda yang masih mudapun juga sanggup mengalami kondisi tulang punggung yang bungkuk dan condong mengarah ke depan. Bagaimana sanggup ya, bentuk punggung yang semula tegak perlahan-lahan menjadi merunduk dan tak sanggup lurus kembali? Tulang bungkuk sanggup

7 Arti Tanda Segitiga Pada Botol Minum Plastik

Pastinya pernah bukan, melihat tanda berbentuk segitiga di kemasan botol minum plastik? Jika pernah melihatnya, apakah Anda tahu apa maksud bekerjsama dari tanda segitiga tersebut? mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui fungsi dibuatnya tanda segitiga pada botol plastik tersebut dan ada juga yang mengangapnya hanya hiasan semata serta tidak mempunyai imbas terhadap apapun. Yuk, perhatikan

7 Manfaat Rutin Jalan Kaki Untuk Kebugaran Tubuh

Capek nih, jalan terus! Kata-kata tersebut sering dilontarkan kebanyakan orang yang bau tanah ataupun yang masih muda sekalipun. Mengapa demikian, kan menyehatkan ? Banyak yang mengaku sehabis jalan kaki agak jauh mencicipi capek. Hal itulah yang menciptakan sebagian orang malas untuk melaksanakan olah yang satu ini. Olahraga itu memang melelahkan dan menciptakan tubuh kita capak.

Mengapa Banyak Bakteri Yang Resisten Antibiotik Ya?

Hayo, siapa yang sudah pernah bertemu dengan kuman atau bakteri, atau mungkin sudah menjadi sahabat? Weh, weh…. Sahabat kho kuman sih, emangnya gak takut apa? Kan sudah ada antibiotik dan juga obat-obatan yang sanggup membasmi kuman atau basil tersebut, jadi gak perlu takutlah! Apakah yakin bahwa dengan antibiotik dan juga obat-obatan tersebut bisa membasmi dan

Dibalik Nikmatnya Kerokan Dikala Masuk Angin

Hello reader….  Musim penghujan telah tiba, nih waktunya masuk angin kembali merajalela lho! Weh, berhati-hatilah guys! Pernahkah Anda masuk angin? Gimana cara mengobati masuk angin tersebut? jikalau mengalami masuk angin banyak yang menyarankan untuk kerokan saja dan ujung-ujungnya minta tolong keluarga atau teman Anda untuk dikerokin? Hayo ngaku! Hal semacam ini sadalah suatu hal yang

Benarkah Makanan Ini Sanggup Menurunkan Resiko Kanker Payudara?

Kanker payudara! Siapa sih yang tidak kenal dengan permasalahan yang satu ini? Pastinya kalian semua sudah mengenal kanker payudara, bukan? Ya, kanker payudara merupakan kanker yang paling banyak meyerang perempuan dibandingkan laki-laki dan kanker ini terbilang kanker yang paling mengerikan.  Kanker payudara sanggup mengintai siapa saja! Sumber : Google Banyak cara yang sanggup kita lakukan