Rambut Lurus Alami Dengan Masker Buah Pisang

Memiliki rambut yang indah dan mempesona tentunya menjadi hal yang sangat diimpikan oleh semua kaum wanita. Karena rambut menjadi bab yang paling menonjol dari badan dann menjadi mahkota alami yang menunjang penampilan. Oleh karenya, bagia perempuan model rambut yang tumbuh sehat, subur dan terawat tentunya juga menjadi hal yang mereka inginkan.

Namun sayangnya, tidak semua perempuan mempunyai model rambut yang lurus alami. Selain itu, keperluan untuk tampil anggun pada risikonya akan memaksakan perempuan untuk melaksanakan perawatan rambut yang cukup ekstrem, atau bisa juga dengan melibatkan obat – obatan, serta hair styling yang biasanya akan sanggup menciptakan rambut menjadi rusak.

Memiliki rambut yang indah dan mempesona tentunya menjadi hal yang sangat diimpikan oleh s Rambut Lurus Alami dengan Masker Buah Pisang
Rambut Lurus Alami dengan Masker Buah Pisang

Rambut Lurus Alami dengan Masker Buah Pisang

Memiliki gaya rambut yang anggun dan mengesankan, dan juga terlihat lurus alami, gampang diatur, serta memperlihatkan kesan yang anggun, dibutuhkan suatu rahasian khusus. Rahasia tersebut merupakan diam-diam alami yang akan menciptakan rambut tampil indah alami yaitu dengan memanfaatkan buah pisang.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buang pisang ini dipercaya bisa menciptakan gaya rambut semakin lurus, halus, lembut dan terbebas dari aneka macam duduk perkara rambut menyerupai halnya duduk perkara rambut berketombe.

Baca Juga : Manfaat Menakjubkan Kulit Buah Pisang Untuk Kesehatan

Untuk mempunyai rambut yang sehat dengan memanfaatkan buah pisang. Langkah pertama yang kau coba yakni dengan memakai buah pisang yang matang. Kemudian haluskan buah pisang tersebut, dan masukkan ke dalam wadah, dengan menambahkan tiga sendok makan minyak zaitun dan dua sendok makan madu. Aduklah hingga semuanya tercampur dengan rata dan menjadi masker rambut yang siap digunakan.

Setelah masker pisang tersebut sudah selesai kau buat, kau bisa mengoleskan masker tersebut secara merata ke seluruh rambut hingga ke kulit kepala. Selain itu jangan lupa juga untuk memperlihatkan pijatan yang lembut pada rambut dan kulit kepala secara merata. Langkah ini dilakukan untuk memperlihatkan relaksasi pada akar – akar rambut dan dipercaya bisa memperlihatkan kesuburan dan kekuatan pada rambut.

Setelah selesai mengaplikasika masker pisang dan memperlihatkan pijatan lembut pada kulit kepala, kemudian kau bisa mendiamkan rambut kau sekitar setengah jam. Setelah itu, basuh rambut kau dengan memakai shampo biasa. Dan bilas dengan memakai air hangat kemudian keringkan rambut secara alami dengan mengusap handuk lembut. langkah terakhir yakni dengan memakai minyak zaitun. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya satu kali dalam satu minggu.

Dalam kurun waktu sekitar 3 hingga 4 bulan, kau bisa mencicipi manfaat baik dari buah pisang ini, yang sanggup menciptakan rambut kau terasa lebih halus, lurus, sehat dan lembut. nah untuk hasil yang lebih maksimal dan mengesankan, tentunya kau harus melaksanakan perawatan alami ini secara teratur. Hal ini tentunya mempunyai manfaat yang akan terus terasa dalam waktu yang lama. Semoga bermanfaat.