Pengumuman : Alasan Blog Ini Terlahir

Kalian pernah ngerasa gila gak liat blog ini?
Apaan sih bahasnya itu aja sama kaya yang lain?
wahaha.. kalo gitu sama..

Di goresan pena ini saya selaku author di blog ini mau sedikit bercerita perihal apa yang saya inginkan di blog ini dan mau jadi apa blog ini..
Mulai dari mana dulu ya?

oiya dari tujuan ngeblog dulu aja ya..
Beberapa ahad yang kemudian berarti termasuk beberapa bulan yang kemudian juga, ada teman blogger yang nanya apa tujuan saya nge-blog?

Saya dengan polos menjawab “saya ingin berkarir disini dan saya berharap apa yang saya share di blog ini dapat membantu menerangi gelapnya alam kubur”
Alasan saya ingin berkarir disini alasannya ialah saya melihat banyak blogger yang sukses juga, yang menyebabkan blog bukan hanya untuk hiburan saja. Nah kalo tujuan yang kedua, ya saya berharap ilmu yang saya tahu dan yang pernah saya baca dapat bermanfaat untuk yang lain.

Karena blog ini dapat jadi lahan untuk mengembangkan ilmu. Itu pikir saya. Harusnya dengan ajaran ibarat itu saya tidak perlu meikirkan traffik atau apalah.
Tapi kenyataannya di awal awal saya selalu memikirkannya. Sampai kemarin malam saya sadar kalo tujuan saya yang bergotong-royong sudah melenceng. Saya perlu perbaiki niat dan mencoba untuk lebih menikmati semua ini saja. hehe

Kalian juga niscaya bertanya kenapa kategori bahasannya campuran? Baiklah saya akan coba jelaskan kenapa saya menentukan kategori itu. Selain alasannya ialah saya tertarik pada semua kategori itu, saya meiliki alasan dan tujuan tersendiri.

Mari kita mulai dari kenapa saya menentukan perihal kesehatan? Di kategori ini saya bagi jadi dua yaitu ragam manfaat dan tips kesehatan.
Ragam manfaat berisi manfaat-manfaat dari buah sayur atau yang lain yang berafiliasi dengan kesehatan juga tentunya. Dan untuk Tips kesehatan berisi tips-tips seputar kesehatan.

Lantas apa alasannya? alasannya sederhana alasannya ialah dahulu saya agak bebas, asal makan. Nah dengan menuliskan ulang yang saya baca perihal manfaat dan seputar kesehatan ini saya berharap ini dapat menjadi pengikat ilmu dan dapat menciptakan saya ingat perihal apa yang saya baca.
Tidak hanya baca dan kesudahannya saya sendiri lupa alasannya ialah tidak pernah mengikatnya. Selain itu saya pun berharap apa yang saya coba tulis kembali dapat membantu kalian, setidaknya membantu memberi sedikit isu kepada kalian. Hihi

Di blog ini juga ada kategori pengetahuan islami, harapannya sama. Saya ingin blog ini tidak hanya memberi isu perihal kesehatan lahir tapi juga dapat memberi isu kesehatan batin. Dan kerennya saya selalu berusaha untuk mengamalkan juga apa yang saya share di kategori ini. Dan ini saya rasa sangat baik bagi saya pribadi. hehe
Saya jadi termotivasi untuk lebih dan lebih lagi dalam menjalankan agama saya. Saya berusaha hanya men share sekiranya apa yang dapat saya laksanakan juga. hihi

Dan yang terakhir kategori fairy tail, bukan sih ini bukan yang terakhir rencananya sesudah ini saya akan menciptakan satu kategori lagi. Kategori sudut pandang. nanti saya jelaskan sekalian.
Fairy tail ini salah satu yang saya suka. Kenapa saya hanya mengambil fairy tail untuk dijadikan versi teks? alasannya ialah manga lain udah banyak yang bikin versi teksnya sedangkan FT sudah tidak ada.

Saya ingat dulu dikala masih pake hp jadul, saya selalu mencari versi teks manga alasannya ialah tidak dapat membaca komik dengan hp jadul itu. Dan alasannya ialah itu saya jadi tahu perasaan mereka para FT lovers yang tidak dapat baca manga nya. Dan untuk itu saya berusaha mencoba menciptakan meskipun masih belepotan belum sehebat yang lain.
Tapi setidaknya saya berusaha untuk membantu mereka yang ingin membaca versi teks ini. Dan kategori ini pun dapat melatih imajinasi serta storytelling saya. hihi

Nah rencananya saya mau menambah lagi satu kategori. Namanya sudut pandang, ini akan berisi beberapa pengalaman dan opini saya perihal sesuatu. Saya mencoba kembali lagi ke tujuan awal yaitu berbagi. 🙂

Tahu gak yang saya rasakan sesudah saya memutuskan untuk nge blog? saya merasa korelasi saya jauh lebih baik dengan Tuhan. Karena saya tahu disini tidak ada mediator lain. Tidak ada boss atau atasan yang akan honor kita.
Jadi kita benar-benar bekerja untuk membantu dan membagi, Do’a menjadi senjata andalan kami para blogger. hehe

Nge blog juga menyalurkan ketertarikan dan kesukaan saya. Saya suka membaca hal-hal gres dan dengan nge blog saya diharuskan untuk selalu membaca,membaca dan membaca.
Yang paling saya rasakan di kehidupan saya. Saya merasa lebih damai meskipun belum ada pemasukan, jauh berbeda dikala mesih bekerja dengan orang.

Saya selalu memilki uang tapi tidak pernah benar benar merasakannya, semua di pake buat nyicil sana nyicil sana, beli sana beli sini. Akhirnya saya lupa sedekah, lupa perihal agama dan menuntut ilmu.
Sombong, congkak dan besar kepala itu beberapa sifat saya dahulu. Dan kini semua telah berubah. meskipun ada beberapa yang masih ada. hehe

Banyak pokonya yang ingin saya bagi perihal apa yang saya alami. Sisanya kapan-kapan dikala saya sudah siap menceritakannya.

Satu hal yang menciptakan saya senang ialah kini saya selalu berusaha melihat segala sesuatu dengan positif dan simpulan akhir ini saya terus perbaiki sholat dan mencoba menegakan kembali puasa puasa sunnah.
Intinya acara ini benar benar menciptakan saya untuk berusaha menjadi eksklusif yang lebih baik lagi dan menciptakan saya menjadi lebih bersahabat engan Yang Mahakuasa saya.

Ahaha.. supaya goresan pena ini dapat membantu kalian.. hingga jumpa lagi dengan kisah saya yang lain. Tulisan kali ini benar benar curahan hati.. jadi baper.. haha.. Terima kasih.. 🙂