Pengalaman Berguru Ilmu Pernapasan !!

Berawal dari diri saya yang gampang sekali jatuh sakit. Bahkan sempat beberapa kali terkena penyakit yang cukup membahayakan dan Alhamdulillah semua nya bisa di tangani dan berhenti di gejala.

Saya mulai mencari isu apa yang harus saya lakukan semoga tidak gampang jatuh sakit? Tentunya selain jaga tumpuan makan dan rajin berolahraga. Karena jaga tumpuan makan dan rajin olahraga saja tidak cukup,bahkan  berdasarkan sebuah penelitian 70% penyakit itu berasal dari pikiran.

Akhirnya saya menemukan satu metode yang berdasarkan saya cukup menarik, yaitu ilmu pernapasan. Saya terus mencari isu mengenai ilmu pernapasan ini. Dan jadinya saya menemukan sesuatu yang menciptakan saya semakin yakin untuk mempelajari ilmu pernapasan ini.

Ilmu pernapasan yang saya pelajari ini yaitu ilmu pernapasan meditasi.

Dan Inilah yang menciptakan saya terkejut :

1. Meditasi bisa menguatkan bioelektrik pada otak dan menciptakan sel-sel otak termagnetisasi. Dengan begitu sel otak kita akan berjalan searah dan “langkahnya” sama. Sehingga bisa menghemat beban-beban otak, hasilnya performa otak kita akan meningkat. Dalam keadaan inilah umur sel-sel otak kita lebih panjang dan inilah yang sanggup menunda penuaan seseorang dalam segi fisik.

2. Mengaktifkan sel-sel otak. Tahukah kalian bahwa hanya 10 persen sel-sel otak yang bekerja dari jumlah keseluruhannya yaitu sekitar puluhan juta sel-sel otak. Meditasi bisa memagnetisasi sel-sel otak. Yang berarti mengaktifkan sel otak yang tertanam untuk menggantikan sel-sel otak yang mati atau tua. Sehingga jumlah sel-sel otak yang bekerja akan tetap dan bahkan sanggup meningkat.

3. Mempercepat penyembuhan luka organ dalam tubuh. Organ-organ dalam badan kita terus bekerja sepanjang hari. Sehingga adakalanya mengalami luka tanggapan beban kerja yang terlalu berat atau terjangkit bakteri penyakit. Meditasi bisa mempercepat penyembuhan luka organ dalam tubuh.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Itulah yang menciptakan saya terkejut dan semakin yakin untuk melatihnya. Waktu itu saya mencar ilmu dan berlatih di bawah bimbingan paman saya. oiya untuk kalian ketahui, Beliau merupakan salah satu praktisi ilmu-ilmu spiritual.

Awalnya saya pun tidak menyangka,saya tertipu dengan penampilannya. Sampai saya melihat sendiri dia memimpin teman-temannya berlatih ilmu pernapasn tengah malam di salah satu gunung di kawasan pangalengan. Kebetulan waktu itu saya ikut berkemah juga.

Di tengah malam yamg masbodoh itu mereka yang berlatih di bawah instruksinya tidak mengenakan baju, hanya celana yang mereka pakai. Bagi saya yang waktu itu mengenakan dua lapis jaket pun masih kedinginan dan mereka tidak mengenakan baju. Ini wow berdasarkan saya.

Semenjak melihat itulah saya benar-benar yakin untuk berlatih di bawah bimbingannya. Namun ada yang masih mengganjal pikiran saya kala itu. Saya itu orangnya penakut apalagi denagn hal-hal ghaib. Kemudian saya bertanya untuk memastikan tidak akan “bercampur” dengan hal-hal ghaib.

“Apa mempelajari ilmu pernapasan semacam ini sanggup menciptakan kita melihat makhluk halus?” tanya saya. Dan dia menjawab “tidak,tidak akan itu beda jalur”.

Akhirnya saya berlatih. Awal-awal saya berlatih sekitar 15-30 menit di malam hari. Sebenarnya waktu yang anggun untuk berlatih ini yaitu sekitar pukul 00.00-05.00. Namun saya berlatih sehabis bada isya.

Beberapa ahad berlatih saya mulai mencicipi perbedaan, saya merasa jauh lebih baik dengan badan saya. Lebih ringan aja tubuhnya. Dan Alhamdulillah sejak berlatih ini saya jadi jarang jatuh sakit. Yang biasanya terkena udara masbodoh pribadi batuk atau flu kini sangat jarang,bahkan kadang waktu dinihari saya berani minum air es.

Oiya kalau kalian tertarik mempelajari ilmu pernapasan ini saya sarankan niatnya harus benar-benar. Karena sepengetahuan saya niat itu bisa menarik energi sekitar. Pasti kalian pernah lihat atau mencicipi orang yang memilki niat jahat terkadang menciptakan kita tidak nyaman.
 Biar lebih kondusif carilah pembimbing atau yang ahli.

Dan ingat semua yang dilakukan ini hanya “jalan”. Hakikatnya tetap Tuhan SWT yang menyembuhkan dan melindungi kita dari penyakit dan marabahaya. Saran lainnya, hentikan latihan kalau sehabis mempelajari ini kalian menjadi jauh dengan Tuhan.

Kalian bisa cari ebook  “ilmu pernapasan meditasi leung fung” untuk mempelajarinya.

Semoga bisa menjadi alternatif bagi kalian yang mempunyai problem kesehatan yang sama dengan saya.