Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal

Strechmark merupakan guratan-guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan lantaran kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas dari kulit tersebut, lebih mudahnya “ketika anda meniup balon hingga mencapai batas elastisitas karet balon tersebut dan anda mengempeskannya kembali niscaya balon tersebut tidak akan kembali ibarat semula”. Banyak sekali perempuan yang stress dan kurang percaya diri lantaran terdapat banyak strechmark ditubuh. Apalagi untuk ibu hamil bahkan sehabis melahirkan dan hingga anaknya bertambahah besar strechmark tidak pernah hilang. Pasti hal ini sangat mengganggu khususnya untuk ibu muda yang gres mempunyai satu putra saja. Sekarang kita akan membahas strechmark ini secara lebih dalam.
Perbedaan Antara Selulit dan Stretch Mark 

 hal ini disebabkan lantaran kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas dari kulit  Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal

Banyak sekali diantara kita yang beranggapan bahwa pengertian selulit dan stretch mark itu sama. Padahal dalam dunia medis pengertian penyakit tersebut sangatlah berbeda meskipun bekerjsama sekilas tanda yang muncul sama. Stretch mark sendiri merupakan sebuah perenggangan kulit yang melewati batas elastisitas. Sedangkan untuk selulit ialah kepingan kulit yang mengalami lemak berlebihan. Sebenarnya untuk membedakan antara selulit dan stretch mark itu sangatlah mudah, kau sanggup melihat warna dari guratan tersebut. Guratan selulit cenderung mempunyai warna sama dengan kulit kamu, sedangkan untuk warna guratan dari stretch mark biasanya agak putih kemerah-merahan.
Menghilangkan Stretch Mark Dengan Konsumsi Air Putih
Seperti yang telah aku jelaskan diatas tadi, stretch mark sanggup muncul disebabkan lantaran elastisitas kulit mengalami penurunan. Nah untuk menjaga elastisitas kulit tersebut, silahkan kau konsumsi air putih sebanyak mungkin. Usahakan minimal setiap hari konsumsi 8-10 gelas. Dengan konsumsi air putih secara rutin, maka elastisitas dan kelembaban kulit kau lebih terjaga secara alami. Baca juga Mengobati Asam Lambung/Maag Dengan Obat Alami Tradisonal .
Tahukah anda bahwa lemon mengandung kandungan asam alami yang sanggup mengatasi banyak sekali masalah kulit khususnya pada streckmark, nanah bahka luka tanggapan terbakar. Caranyapun sangat gampang sekali anda tinggak membelah lemon tersebut menjadi 2 kepingan kemudian oleskan secara melingkar pada kepingan kulit yang terdapat strechmarknya kemudian diamkan selama 10 menitan. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.
Menghilangkan Stretch Mark Dengan Kopi
Cara menghilangkan selulit dengan kopi mungkin sudah banyak sekali yang membagikan tips di dunia maya. Ternyata kopi tersebut juga sanggup kau gunakan untuk menghilangkan strech mark pada kepingan paha dan perut. Namun supaya khasiat kopi semakin maksimal, silahkan gunakan bijih kopi yang dihaluskan secara langsung. Dan Hindari memakai kopi yang sudah diseduh, kopi manis, kopi yang sudah dicampur bahan-bahan tertentu, dan lainnya. Jadi, gunakan kopi yang masih alami saja. Caranya dengan mencampur kopi dengan air hangat hingga membentuk pasta, kemudian oleskan secara rutin pada kepingan guratan berwarna putih (stretch mark).

Demikianlah Tips Mengobati Stretch Mark Dengan Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal ini sanggup bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….