Mengobati Asam Urat Dengan Obat Alami Tradisonal

Asam Urat merupakan penyakit yang sanggup menyerang setiap orang, umumnya bagi orang yang berusia 40 tahun ke atas bagi pria, dan bagi perempuan biasanya sesudah terjadi masa menopause. Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian tubuh, biasanya sendi jari tangan, tumit, jari kaki, siku, dengkul dan pergelangan tangan. Rasa sakit atau nyeri yang ditimbulkan akhir asam urat ini sangat hebat. Bahkan, penyakit ini sanggup menciptakan bagian-bagian tubuh yang terjangkit mengalami pembengkakan dan peradangan.
Asam urat merupakan manifestasi dari metabolisme zat purin yangt erbentuk menyerupai kristal-kristal. Kita sanggup menemukan zat purin tersebut didalam makanan yang kita makan, baik berasal dari makhluk hidup maupun tumbuh-tumbuhan. Jadi, bila kita mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, maka zat purin inilah yang nantinya berpindah ke dalam tubuh. Adapun tanda-tanda dari asam urat, diantaranya :
  1. Selalu merasa capek dan tubuh terasa pegal-pegal
  2. Muncul rasa linu dan kesemutan yang sangat parah
  3. Nyeri pada belahan otot, persendian pinggang, lutut, punggung, pundak, dan bahu. Ditandai dengan timbulnya pembengkakan, kemerahan serta rasa nyeri yang sangat pada belahan persendian tadi baik di pagi maupun malam hari.
  4. Sering buang air kecil di pagi hari ketika berdiri tidur, maupun malam hari. Biasanya lebih sering di malam hari.
  5. Menyebabkan penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Bahan-bahannya yaitu 10 lembar daun salam dan 2 gelas air. Caranya, rebus 10 lbr daun salam yang sudah dibersihkan ke dalam 2 gelas air, kemudian didihkan sampai tersisa 1 gelas. Minum air rebusanya secara rutin, sebanyak 2 kali sehari. Baca Juga Tips Menghilangkan Komedo Dengan Obat Alami Tradisonal .
Mengobati Asam Urat Dengan Campuran daun Sosor Bebek, Cengkeh dan Jahe 
 merupakan penyakit yang sanggup menyerang setiap orang Mengobati Asam Urat Dengan Obat Alami Tradisonal

Bahan-bahan pembuatannya yaitu 5 butir cengkeh, 5 butir kapulaga, 4 lbr daun sosor bebek, 1 jari kayu manis, 5 gram biji pala, jahe 10 gram, dan 600 ml air. Caranya yaitu rebus semua materi yang sudah dibersihkan ke dalam 600 ml air bersih, kemudian didihkan sampai tersisa 300 ml air. Kemudian saring air rebusan tadi, dan minum ramuannya sampai 3 kali sehari secara teratur. Minum 300 ml air ramuan tadi dibagi 3 kali untuk satu kali minum. Yaitu masing-masing 100 ml air.
Mengobati Asam Urat Dengan Buah Pare
Bahannya yaitu 1 buah pare, 2 gelas air. Caranya yaitu dengan membuang biji buah pare, sesudah itu basuh higienis buah pare dan potong-potong, kemudian rebus dengan 2 gelas air. Didihkan sampai tersisa setengahnya, kemudian minum air rebusan pare tadi. Minum secara teratur 1 kali sehari.

Demikianlah Tips Mengobati Komedo Dengan Obat Tradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk sanggup mendapat hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Mengobati Asam Urat Dengan Obat Alami Tradisonal ini sanggup bermanfaat….