Mengenal Friendster.Id Baru, Karya Anak Bangsa

 Jejaring sosial sebelum facebook yang pernah ngetop kala  mengenal friendster.id baru, karya anak bangsa

Bahan alami. Jejaring sosial sebelum facebook yang pernah ngetop kala 2006 ke belakang, telah kembali lagi di tahun 2016 ini, dengan memakai domain .id (friendster.id)

Pengguna yang telah membuka tautan Friendster.id akan disapa dengan semboyan “Temukan Teman lamamu” sekilas membawa kenangan di kala friendster yang pertama muncul. Terdapat dua pilihan dikala membuka homepage friendster yaitu masuk dan daftar.

Bagi anda yang pernah memakai friendster usang jangan berharap sanggup masuk dengan email dan password yang dulu kalian gunakan dikala Masuk di friendster.com dan menemukan kawan-kawan usang disana.

Friendster.id memang benar-benar gres dan tidak berkaitan dengan friendster yang lama.

Untuk menjadi anggota Friendster.id, pengguna sanggup menentukan hidangan daftar dan menunjukkan gosip Email dan password menyerupai mendaftar di facebook.

Untuk proses registrasi dan Login Friendster gres ini cukup sederhana dan tidak terlalu banyak mengisi banyak kolom.

Yang perlu dilakukan ketika anda mendaftar hanyalah nama lengkap, Username, Meng upload foto profil dan sampul, dan terakhir menentukan lokasi anda tinggal. untuk gosip pendukung sanggup ditambahkan ketika anda sudah mendaftarkannya.

tetapi harus diakui. pengalaman memakai friendster versi terbaru ini menyerupai sekali dengan Media sosial facebook.

warna biru, notifikasi, sanggup update status, sanggup menciptakan halaman(Fanspage),dll yang sering kita jumpai di facebook.

meskipun namanya sama dengan friendster.id tetapi bukan jejaring sosial yang sama dengan friendster.com.

karena, Friendster yang dahulu yakni jejaring sosial yang berpusat di Mountain View, AS. sementara friendster yang gres diluncurkan memiliki domain “Dot Id” yakni domain untuk wilayah indonesia dan karya anak bangsa.

mengenal friendster.id baru, karya anak bangsa .Meskipun banyak yang kecewa pada dikala mengetahui Friendster.id bukanlah friendster yang pertama mereka kenal. tetapi kita patut gembira dikarenakan ini karya anak bangsa untuk menciptakan media sosial.