Menahan Kencing Menciptakan Konsentrasi Lebih Baik, Tapi Jangan Dibiasakan

Menahan kencing memang sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan alasannya ialah mempunyai imbas yang jelek bagi kesehatan. Akan tetapi ketika seseorang menahan kencing, ternyata ada juga beberapa manfaat yang sanggup diperoleh selain imbas buruk. Menurut sebuah penelitian orang yang menahan kencing psikisnya akan terpengaruh secara positif dan ia juga menjadi lebih bersemangat.
Penelitian ini dilakukan untuk melihat kaitan antara menahan kencing dengan kinerja otak. Menurut sang peneliti Iris Blandon-Gitlin, Phd yang merupakan profesor psikologi di California State University, Fukkerton menyampaikan bahwa terjadi sebuah kontrol implus di otak yang mendorong terjadinya peningkatan semangat ketika seseorang menahan air kencingnya.
 Menahan kencing memang sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan alasannya ialah mempunyai imbas yang  Menahan Kencing Membuat Konsentrasi Lebih Baik, Tapi Jangan Dibiasakan
Menahan Kencing Membuat Konsentrasi Lebih Baik, Tapi Jangan Dibiasakan
Tekanan yang ada di kandung kemih menciptakan bab otak menjadi beraksi. Bagian tersebut mempunyai manfaat untuk melawan dorongan ibarat pada ketika ingin menahan kencing. Reaksi ini sama dengna kerja otak waktu melawan harapan untuk makan dan bisa juga memperbaiki konsentrasi seseorang. 
Dan sementara itu di daerah lainnya yaitu di Belanda dalam hasil studi mengenai menahan kencing, menyebutkan bahwa dalam keadaan menahan kencing orang bisa menghasilkan nilai tinggi pada sebuah tes mental yang sulit dibandingkan mereka yang tidak menahan kencing. Pada studi tersebut juga menyampaikan bahwa mereka yang menahan kencing tidak menjadi buyar konsentrasinya dan justru mereka menerima konsentrasi yang lebih baik.
Akan tetapi walaupun mempunyai manfaat di bidang psikis, tetap saja tidak disarankan membiarkan air kencing terlau usang di dalam kandung kemih. Sebaiknya anda segera mengeluarkan air kencing kalau ada kesempatan alasannya ialah resiko kesehatan ibarat nanah susukan kemih atau kencing kerikil siap menghinggapi orang-orang yang suka menahan kencingnya.