Makanan Tinggi Lemak Yang Baik Untuk Menambah Berat Badan

Bagi anda yang mempunyai tubuh kurang proporsional atau kurus, pastinya sudah mencoba beragai cara untuk menambah berat tubuh yang anda miliki. Salah satu caranya tentu dengan banyak mengkonsumsi makanan. Bagi anda yang belum mengetahuinya, ternyata ada beberapa masakan lezat yang baik yang kalau dikonsumsi secara rutin sanggup menambah berat tubuh alasannya yakni kandungan lemaknya yang tinggi namun tetap sehat kalau dikonsumsi. Kira-kira jenis masakan apa saja itu?
 Bagi anda yang mempunyai tubuh kurang proporsional atau kurus Makanan Tinggi Lemak yang Baik Untuk Menambah Berat Badan
Makanan Tinggi Lemak yang Baik Untuk Menambah Berat Badan
Avokad
Buah avokad ini mempunyai kandungan lemak yang tinggi namun termasuk dalam jenis lemak jenuh yang menyehatkan. Dengan mengkonsumsi sebuah alpukat maka anda sudah mendapat 15 gram lemak di dalam perut anda.
Selai kacang
Selai kacang juga kaya akan lemak tak jenuh ganda yang mempunyai fungsi untuk menurunkan resiko terkena penyakit dibaetes. Tidak hanya itu saja, dengan mengkonsumsi 2 sendok selai kacang secara rutin juga sanggup berkhasiat bagi jantung. Kaprikornus kalau ingin menambah berat tubuh dengan lezat dan sehat maka konsumsilah selai kacang.
Telur
Dengan mengkonsumsi telur tentunya juga sangat baik untuk menambah berat tubuh alasannya yakni dalam 1 butir telur mengandung 4,5 gram lemak. Jenis dari lemak yang terkandung di dalam telur sendiri merupakan jenis lemak jenuh dan lemak tak jenuh ganda. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi telur dengan cara direbus untuk menambah berat tubuh anda.
Buah zaitun
Buah ini juga sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang ingin menambah berat badan. Jika tidak ada buah zaitun, maka minyak zaitun juga sanggup dijadikan penggantinya. Lemak tak jenuh yang terkandung di dalam minyak zaitun baik untuk jantung dan mempunyai kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.