Jangan Lakukan Ini Pada Orang Yang Dalam Kondisi Darurat

Tidak sanggup dipungkiri bahwa terkadang kita terjebak dalam sebuah kondisi yang darurat menyerupai ada orang yang tiba-tiba pingsan di akrab kita, atau ada juga orang yang kecelakaan dan sebagainya. Namun tidak semua orang terlatih dalam hal mengatasi kondisi tersebut. Padahal untuk mengatasi hal darurat semacam itu diharapkan sebuah penangan medis atau setidaknya penangan yang sudah terlatih supaya orang yang berada dalamkondisi darurat tersebut sanggup ditangani dengan benar. Nah alasannya kita tidak tahu kapan kita berada pada posisi tak terduga tersebut, ada baiknya kita mengetahui apa saja hal yang sebaiknya tidak kita lakukan dalam kondisi menyerupai itu.
 Tidak sanggup dipungkiri bahwa terkadang kita terjebak dalam sebuah kondisi yang darurat se  Jangan Lakukan Ini Pada Orang yang Dalam Kondisi Darurat
 Jangan Lakukan Ini Pada Orang yang Dalam Kondisi Darurat
Membaringkan pasien sanggup mengakibatkan sesak napas
Posisi untuk membaringkan orang yang kehilangan kesadaran baiknya tidak terlentang alasannya akan menciptakan pengecap korban jatuh ke belakang dan mengkaibatkan sesak napas. Posisi yang sempurna yaitu dengan membaringkan dengan posisi miring. Kadang sumbatan napas terjadi alasannya adanya cairan yang menciptakan pasien susah untuk menelan.
Memberikan minuman
Orang yang sedang berada dalam keadaan darurat sebaiknya untuk tidak diberikan minum. Biasanya hal ini dimaksudkan untuk menciptakan orang tersebut lebih tenang. Padahal berdasarkan dokter seorang mahir bedah hal ini sebaiknya jangan dilakukan untuk meminimalkan resiko yang sanggup terjadi dikala nanti orang tersebut dibius. Selain itu juga perut pasien akan penuh dengan air dan ketika dibius di rumah sakit ia sanggup muntah dan muntahannya tersebut beresiko masuk ke dalam paru-paru.
Memindahkan pasien sembarangan
Biasanya dikala terjadi kecelakaan seringkali korban akan pribadi digotong ke pinggir jalan. Padahal hal itu beresiko memperparah keadaan korban kalau memindahkannya dengan salah, dan juga sanggup berakibat fatal sampai kematian.