Cerahkan Kulitmu Dengan Masker Nanas


Cerahkan Kulitmu Dengan Masker Nanas – Hayo siapa yang suka makan  buah nanas? Buah yang begitu sering kita temui di rujak buah ataupun dalam bentuk makanan dan minuman yang menyegarkan, bukan?

Nah. Siapa sangka sih, buah yang mempunyai rasa yang begitu unik agak keasam manisan ini ternyata juga sanggup kau jadikan sebagai masker alami untuk kulit wajahmu. Memiliki kulit wajah yang sehat dan terbebas dari permasalahan menyerupai kusam dan flek hitam yang begitu mengganggu penampilan. 

 Buah yang begitu sering kita temui di rujak buah ataupun dalam bentuk makanan dan minuman Cerahkan Kulitmu Dengan Masker Nanas
Sumber : Google
Tak jarang banyak yang menentukan dengan cara yang instan dan dengan produk-produk yang tidak tahu apakah cocok untuk kulit kita ataukah sebaliknya. Karena setiap orang terperinci mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang sensitif dan juga normal. memang kini ini banyak sekali produk-produk yang ditawarkan dengan menjanjikan hasil yang memuaskan dengan cepat, bahkan terbilang ramah dikantong. Makanya banyak yang menentukan produk kecantikan menyerupai itu, meskipun mempunyai resiko yang besar.
Nah, daripada terus  memikirkan produk kecantikan mana yang sempurna untuk kulit kamu. Kenapa tidak mencoba mencerahkan kulit wajah dengan masker buah nanas? Masker alami yang tentunya sangat kondusif untuk dipakai pada semua jenis kulit, tanpa menjadikan efek samping tentunya. Selain kondusif dipakai masker nanas ini ternyata juga bisa menutrisi kulit kamu, sehingga kulit kau tampak lebih cerah dan berseri. 
Buah nanas yang berwarna kekuning kuningan ini banyak sekali mengandung vitamin C, air, dan serat yang tinggi. Makanya, tak heran jikalau kanudngan tersebut mamapu menutrisi kulit baik dari dalam maupun dari luar. Kulit tampak cerah berseri dan selalu sehatpun bukan lagi mimpi.
Seperti yang kita ketahui, bahwa vitamin C itu merupakan suatu vitamin yang dibutuhkan oleh kulit kita dan air yang terkandung juga sanggup mencegah dehedrasi. Jika tubuh kita kekurangan air dan vitamin C, maka akan berdampak pada kulit kita yang gampang kering dan terlihat kusam. Dengan mengkonsumsi buah nanas ataupun dijadikan sebagai makser wajah, tentunya asupan nutrisi dan mineral dalam maupun luar tubuh akan tercukupi. Sehingga, bukan hanya kulit yang akan mendapat hasilnya, tetapi seluruh tubuh juga akan terjaga kesehatannya.
Selain itu buah nanas juga mengandung enzim yang berjulukan bromelain, enzim tersebut bisa  membantu meningkatkan proses pencernaan tubuh dan juga berperan sebagai anti inflamasi. Nanas juga kaya akan kandungan banyak sekali mineral termasuk mangan, tiamin dan juga tembaga. Mineral yang terkandung dalam buah nanas tersebut juga sanggup berperan sebagai pelindung dari radikal bebas menyerupai yang biasa dikenal dengan antioksidan.
Perlu kau ketahui bahwa buah nanas yang banyak mehgandung air ini juga bisa menahan rasa lapar kamu, sehingga kau akan merasa  kenyang untuk sementara waktu. Tentunya buah ini sangat dianjurkan untuk menjadi sobat diet. Selain melancarkan sistem pencernaan juga menurunkan berat badan.
Kurang apalagi sih buah si kuning ini? Buah nan manis menyegarkan ini akan memperlihatkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kamu. Selain sanggup dikonsumsi secara pribadi juga sanggup dijadikan sebgai masker yang bisa menghaluskan, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini pada kulit. Selain itu bromelain bisa membantu mengangkat kotoran dan jaringan kulit mati, melembabkan dan melembutkan kulit, mengurangi bintik hitam, garis-garis halus, dan bahkan membantu mengurangi jerawat.
Nah, buat kau yang ingin menciptakan masker nanas, ini beliau caranya. Cukup kau siapkan buah nanas yang telah dikupas bersih, untuk tambahannya kau sanggup memakai mentimun dan beberapa tetes madu. Praktis sekali caranya, kau hanya perlu menghaluskan semua materi dengan cara diparut ataupun di blender. Kalau sudah halus, masker nanaspun sudah jadi. Masker alami dan tanpa efek samping.
Sebelum mengaplikasikannya pada kulit wajahmu, terlebih dahulu cucilah wajahmu dan keringkan. Barulah olesi wajahmu dengan masker nanas tersebut. Keringkan masker tersebut, gres basuh hingga bersih. Kalau mau mendapat hasil yang terbaik, lakukanlah seminggu sekali dengan rutin dan teratur. 
Barengilah dengan mengkonsusmi buah nanasnya secara pribadi ataupun dibentuk menjadi smoothie yang nikmat dan menyegarkan.
Selamat mencoba ya, sis!