Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Komedo hitam ataupun komedo putih sendiri merupakan jenis-jenis komedo. Komedo hitam (Blackhead) merupakan jenis komedo yang tampak menyerupai pori-pori yang membesar dan hitam. Warna hitam dari komedo ini disebabkan lantaran pori-pori membesar dan terbuka ke permukaan kulit dan ke kelenjar minyak, kemudian teroksidasi oleh udara sehingga menjadi hitam atau coklat. Sedangkan komedo putih (Whitehead) merupakan jenis komedo yang tampak menyerupai bintik-bintik kecil berwarna putih atau kuning. Komedo jenis ini sanggup terjadi dikarenakan lantaran minyak dan basil terperangkap dibawah permukaan kulit kemudian mengeras. Komedo sendiri sanggup muncul di beberapa daerah, pada umumnya komedo muncul di wajah, di hidung, dan di pipi. Apabila produksi kelenjar minyak hiperbola sebaiknya selalu rawatlah wajah anda dengan banyak sekali cara, salah satunya yakni dengan mencuci wajah anda secara rutin. Karena sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang hiperbola merupakan salah satu peyebab utama timbulnya komedo. Jangan hingga sel kulit mati menumpuk di kulit dan menutupi pori-pori anda. Berikut Tips Mujarab Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Tradisonal Yang Alami :
Menghilangkan Komedo Dengan Uap Air 

 hitam ataupun komedo putih sendiri merupakan jenis Cara Menghilangkan Komedo Dengan CepatUntuk cara alami juga anda sanggup memakai uap air dengan cara merebus air yang sudah dimasukan 1 – 2 sdt garam dan kalau sudah mendidih, anda sanggup memposisikan wajah anda di atas air rebusan tersebut. Tips ini sanggup dipakai 2×1 minggu, berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah pada wajah.
Menghilangkan Komedo Dengan Telur
Caranya yakni : Oleskan putih telur keseluruh wajah anda atau pada area komedo saja. Setelah dioleskan diamkan selama 10-15 menit atau hingga mengering dengan sendirinya. Setelah itu bersihkan wajah anda memakai air. Baca Juga 
Mengobati Batuk Dengan Obat Tradisonal
Menghilangkan Komedo Dengan Lemon dan Madu
Tips Berikut cara menghilangkan komedo dengan lemon dan madu yakni dengan mengiris buah lemon menjadi dua bagian. Kemudian teteskan madu pada permukaan lemon yang sudah diiris tadi. Setelah itu gosok-gosokkan irisan lemon yang sudah ditetesi madu tersebut pada wajah yang berkomedo. Diamkan selama 5-7 menit kemudian bersihkan dengan air hirau taacuh supaya pori-pori wajah anda menutup kembali.
Demikianlah Tips Mengobati Komedo Dengan Obat Tradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk sanggup mendapat hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Tips Menghilangkan Komedo Dengan Obat Alami Tradisonal ini sanggup bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu…..