Cara Menggosok Gigi Yang Baik Dan Benar


7 tips menggosok gigi pada mulut.Apakah cara menggosok gigi anda sudah betul ? berapa kali anda menggosok gigi dalam sehari ? fungsi menggosok gigi yaitu untuk menjaga kesehatan gigi dan menjaga kebersihan gigi .meskipun anda rajin menggosok gigi,tetapi cara anda menggosok gigi tidak benar.maka alhasil pun tidak akan maksimal.dalam artikel kali ini saya akan membagi tips menggosok gigi yang benar. Semoga dengan membaca artikel ini anda sanggup menggosok gigi dengan benar.
Apakah cara menggosok gigi anda sudah betul  cara menggosok gigi yang baik dan benar

Menggosok gigi dengan benar tidaklah terlalu sulit.Dengan gigi yang higienis , rapi , dan tidak berlubang. Itu sanggup menambah doktrin anda berbicara kepada teman atau pun berbicara di depan publik.Untuk itulah kita wajab menggosok gigi 3 kali dalam sehari dan juga dilakukan sebelum tidur.karena jikalau kita tidak menggosok gigi sebelum tidur,bakteri di dalam verbal sanggup merusak gigi kita.
Cara Menggosok Gigi Yang Benar 
1.menggosok gigi dengan lembut.
Menggosok gigi yang benar yaitu menggosok dengan lembut.Kebiasaan menggosok gigi dengan bernafsu sanggup menyebabkan gigi sensitif dan gigi surut.utamakan menggosok gigi di bab depan terlebih dahulu dengan lembut.
2.memilih jenis sikat gigi.
Sikat gigi yaitu alat yang berfungsi sebagai menyikat gigi.pilihlah jenis sikat gigi yang lembut biar tidak menyakiti gusi dan gigi anda.sebaiknya gantilah sikat gigi 3 bulan sekali.karena setelah  3 bulan manfaat sikat gigi sanggup berkurang 
3.memilih jenis odol/pasta gigi
Pemakaian Odol atau Pasta gigi sebaiknya secukupnya saja jangan terlalu kebanyakan.Banyak anggapan orang bahwa menggunakan odol banyak – banyak sanggup menciptakan gigi kita bersih,itu salah besar.pakailah odol secukupnya saja,yang penting menggosok dengan merata.
4.menggosok gigi dari atas ke bawah.
Menggosok gigi yang benar yaitu dengan cara menggosok dari atas ke bawah.Gosoklah gigi anda dari atas ke bawah dengan teliti.agar sisa masakan yang menemper benar – benar hilang.
5.menyikat bab dalam gigi.
Bagian dalam gigi yaitu Bagian yang tersulit untuk menggosok gigi.meskipun sulit anda harus menggosok 2X lebih bersih.karena bab dalam gigi merupakan kawasan bersarangnya kuman.Gosoklah bab dalam dengan teliti biar sisa masakan benar – benar terangkat.
6.menyikat pengecap dan bab atas mulut.
Bukan hanya gigi dan gusi saja yang perlu di bersihkan,tetapi pengecap dan bab atas verbal juga wajib di bersihkan,karena sanggup jadi kuman juga bersarang di pengecap anda.gosoklah secara berlahan biar tidak melukai pengecap dan bab atas mulut.
7.Penyegar mulut.
Penyegar verbal yaitu cairan yang berfungsi membunuh kuman yang berada di verbal kita.dengan menggunakan penyegar mulut,nafas kita sanggup segar.
Untuk mempunyai gigi yang benar – benar sehat,setiap 6 bulan sekali anda juga wajib untuk investigasi gigi anda di dokter gigi untuk menghilangkan karang gigi yang melekat di gigi anda.
Demikian isu yang saya bagikan perihal 7 tips menggosok gigi pada mulut untuk anda.semoga sanggup membantu anda semua dan terima kasih sudah membaca artikel ini. Simak terus Artikel Yang Ada di Blog saya ini.