Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

bahanalami87.blogspot.com – cara memutihkan ketiak hitam secara alami, mempunyai ketiak yang hitam niscaya sanggup mengurangi rasa percaya diri anda? apa sih penyebab kulit ketiak sanggup hitam? salah satu penyebab kulit ketiak berwarna hitam yakni kurangnya menjaga kebersihan ketika ketiak keluar keringat. sehingga sanggup mengakibatkan keringat di sekitar ketiak mengering pada lipatan-lipatan di ketiak dan mengakibatkan ketiak yang kering tadi mengeluarkan homogen asam yang sanggup menciptakan kulit ketiak anda terlihat hitam.

 cara memutihkan ketiak hitam secara alami

selain akhir dilema tersebut, masih banyak faktor lain yang sanggup mengakibatkan ketiak menghitam ibarat faktor kehamilan, mencukur secara berlebihan, faktor hormon, pengguna deodoran yang tidak sesuai

 cara memutihkan ketiak hitam secara alami cara memutihkan ketiak hitam secara alami
Gambar Ilustrasi ketiak

hampir semua orang memiliki  dilema kulit ketiak hitam. nah, berikut ini tips semoga menjaga kulit ketiak anda tetap putih :

1. kurangi bercukur
seringnya mencukur bulu di ketiak juga sanggup meningkatkan resiko kulit ketiak anda menjadi gelap. maka dari itu hilangkat kebiasaan mencukur bulu di ketiak secara sering. untuk cara mudahnya anda sanggup memakai waxing. tetapi, carilah pekerja yang sudah profesional. dan tidak dianjurkan untuk melaksanakan waxing sendiri lantaran kulit ketiak cukup gampang untuk terluka.

2. Cara Mencukur
untuk menjaga kulit ketiak anda tetap putih sebaiknya anda mengubah cara mencukur di ketiak anda. Berhentilah untuk memakai krim atau gel untuk merontokkan rambut di ketiak. Para pengguna produk tersebut mempunyai kandungan asam yang cukup hiperbola yang sanggup menciptakan kulit ketiak anda tidak putih lagi.

3. Membersihkan Ketiak
Untuk cara menjaga kebersihan ketiak semoga tetap putih, salah satunya yakni dengan membersihkan ketiak secara rutin. ketika ketika akan tidur anda membersihkan ketiak, kotoran dan minyak di ketiak itu sanggup menumpuk pada kulit ketiak anda. Hal yang sanggup menciptakan kulit ketiak anda menjadi hitam. maka dari itu cucilah kulit ketiak anda dengan sabun dan bilas memakai air hingga benar-benar bersih

4. Jangan Gunakan Blus Ketat
hindarilah memakai blus yang ketat. lantaran hal itu sanggup meyebabkan tabrakan yang cukup besar lengan berkuasa pada kulit ketiak anda. Hal itu sanggup mengakibatkan kulit ketiak anda menjadi gelap, maka dari itu, gunakanlah pakaian yang cukup longgar, untuk menghindari tabrakan secara hiperbola pada kulit ketiak.

5. Krim Pemutih Ketiak
anda juga sanggup memakai krim pencerah pada ketiak. Tetapi, anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mendapat produk yang kondusif ketika digunakan.

6. Gunaka Bahan Alami Untuk Memutihkan Ketiak

untuk menjaga kulit ketiak tetap putih, anda sanggup memakai pasta yang terbuat dari perasan jeruk, bubuk susu dan Madu. Lalu campur semua materi dan aduk jadi satu. kemudian oleskan pada kulit ketiak yang hitam kemudian diamkan sekitar 15menit. sehabis itu bilas dengan air bersih. lakukan hal ini secara rutin, maka usang kelamaan kulit ketiak anda menjadi putih.

Di atas merupakan beberapa tips yang sanggup membantu anda untuk memutihkan kulit ketiak anda yang hitam.

cara memutihkan ketiak hitam secara alami

Jika anda ingin memakai yang hampir tidak mempunyai dampak samping untuk memutihkan kulit ketiak. anda sanggup memakai beberapa dibawah ini :

1. Lemon dan Mentimun
untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam juga sanggup dengan memakai adonan parutan mentimun dan perasan lemon. untuk cara pembuatannya cuma campur hingga merata. kemudian, oleskan hasil adonan tadi pada kulit ketiak anda yang hitam selama kurang lebih 20menit sehabis itu bilas hingga bersih

2. Yoghurt dan Susu Murni
Cara alami memutihkan ketiak yang satu ini memakai Susu murni dan yoghurt. Kedua materi ini mengandung asam laktat yang sangat tinggi dan sanggup membantu untuk memutihkan kulit ketiak anda yang hitam. Caranya cukup anda campurkan kedua materi tadi, dengan dosis 2 sendok yoghurt tanpa rasa (murni) dan 3 sendok susu murni. Lalu oleskan pada kulit ketiak. dan tunggu sekitar 30menit kemudian bilas hingga bersih

3. Kulit Jeruk dan Minyak Kelapa
Minyak Kelapa yakni salah satu yang mempunyai kandungan vitamin E yang cukup baik untuk kesehatan kulit. Penggunaan vitamin C dan E akan lebih bermanfaat bagi kulit. Cara Pembuatannya cukup gampang yaitu dengan menghaluskan Kulit jeruk yang dicampur dengan Beberapa tetes minyak kelapa, kemudian gosokan pada kulit ketiak yang hitam secara merata dan lembut.

4. Kunyit
kunyit sangatlah bagus untuk di makan lantaran sangan baik untuk kesehatan. Rempah-rempah yang satu ini sanggup dipakai untuk obat luar, sanggup mengurangi kulit iritasi serta sanggup menciptakan kulit ketiak anda cerah.

5. Baking Soda dan Cuka
langkah-langkah untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan Baking Soda dan Cuka yaitu. dengan cara siapkan 3sendok Makan cuka Putih dan 2 Sendok Makan Baking soda. Campurkan kedua materi itu hingga merata hingga mengental. apabila sudah mengental eksklusif anda oleskan pada kulit ketiak yang hitam dengan merata. tunggu hingga 15 menit kemudian bersihkan ketiak anda dengan air bersih.

6. Gula
Gula juga sanggup dipakai untuk memutihkan kulit ketiak anda yang hitam. caranya cukup mudah, cukup campurkan gula dengan air, kemudian oleskan pada ketiak hingga merata, tunggu hingga 20 Menit. sehabis itu bilas dengan air bersih. lakukan cara ini dengan rutin semoga mendapat hasil sesuai impian anda.

7. Teh Hijau
Teh Hijau kebanyakan dipakai untuk menyembuhkan penyakit diabetes, Tetapi Teh Hijau juga sanggup dipakai untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. caranya cukup mudah, cukup anda oleskan pada ketiak anda yang hitam dengan merata dibarengi dengan memijit sekitar 10menit. sehabis itu silakan anda bilas ketiak anda dengan air bersih. lakukan secara teratur semoga kulit ketiak anda putih dan bersih. cara ini sangatlah gampang dilakukan dirumah. lantaran bahannya cukup gampang dicari dan hampir tidak ada dampak sampingnya dan tidak mahal tentunya.

8. Bengkuang
Bengkuan memang banyak dipakai untuk memutihkan kulit dan menciptakan kulit cerah. kali ini saya juga memakai bengkuang untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. caranya, oleskan ekstrak bengkuang pada kulit ketiang anda yang hitam dengan diberi sedikit air, tunggu hingga kering, kemudian bilas dengan air bersih. lakukan secara teratur semoga hasil sanggup maksimal.

9. Kentang
Kentang mungkin jarang anda kenal untuk materi pembuatan produk kecantikan. Namun siapa sangka Kentang Juga sanggup dipakai untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya, Haluskan kentang (tanpa air). kemudian oleskan kentang pada kulit ketiak anda yang hitam secara merata, tunggu hingga air dalam kentang itu meresap. lakukan cara ini secara rutin. semoga ada perubahan pada ketiak anda.

10. Menggosok Ketiak
Ketiak yang hitam juga sanggup disebabkan oleh Kotoran yang melekat pada kulit ketiak anda.apabila anda ingin memutihkan kulit ketiak anda tanpa apapun. caranya, cukup gosok ketiak anda dengan srub atau penggosok khusus. lakukan cara ini saak mandi hingga kotoran tersebut rontok. lakukan secara rutin semoga kotoran tidak menumpuk.

anda sanggup mencoba cara memutihkan ketiak hitam secara alami diatas, untuk mendapat hasil yang anda inginkan, tentunya anda harus rutin untuk menjaga kulit ketiak anda tetap putih, Sehat dan Bersih.