Cara Kondusif Atasi Selulit Dengan Biji Alpukat

Kulit yang halus dan mulus menjadi dambaan setiap perempuan lantaran kulit yang terjaga kesehatannya bisa menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri bagi wanita. 

Berbagai macam perawatan dilakukan oleh beberapa perempuan supaya mendapat kulit yang sehat dan terlihat mulus bercahaya. Tidak jarang juga yang merogoh kocek lebih dalam hanya untuk merawat kulit dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Semua perjuangan tersebut dilakukan untuk menghindarkan kulit dari gangguan yang merusak kesehatan kulit. Salah satu gangguan pada permukaan kulit yaitu selulit. 



Selulit bergotong-royong bukan termasuk kategori penyakit lantaran selulit muncul disebabkan oleh jaringan lemak dibawah kulit. Yang menciptakan selulit menjadi problem yaitu dikala selulit muncul dan merubah tampilan kulit menjadi menyerupai kulit jeruk. Tampilan kulit menyerupai inilah yang menciptakan beberapa perempuan tidak percaya diri.

Selulit sanggup muncul pada setiap orang baik laki-laki maupun perempuan namun dari jumlah kasus selulit yang ada sekitar 90 sampai 98% penderitanya yaitu kaum hawa. Hal ini dikarenakan tubuh perempuan lebih gampang menimbun lemak dan kebanyakan perempuan juga memiliki kebiasaan suka mengemil.

Pada wanita, selulit biasanya muncul pada area-area tertentu disekitar paha, bokong dan terkadang muncul juga dibagian perut bawah. Biasanya didaerah yang gampang tertimbun lemak atau yang berbentuk lipatan.

Penyebab selulit kebanyakan dipengaruhi oleh contoh hidup tidak sehat yang menyebabkan penimbunan lemak didalam tubuh. Faktor lain penyebab selulit antara lain:
  • Faktor Hormonal
  • Stress
  • Banyak mengkonsumsi masakan yang mengandung lemak jenuh, gula yang tinggi, garam yang tinggi dan masakan cepat saji.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Obesitas atau kegemukan atau kelebihan berat badan.
  • Kurang berolahraga atau kurang gerak menyerupai duduk terlalu lama.
  • Perokok berat.

Seperti halnya gangguan kulit lain, selulit juga sanggup dihilangkan. Salah satunya dengan cara memangkas jumlah lemak yang menumpuk di dalam tubuh. 

Olahraga-olahraga yang mengencangkan otot menyerupai plank dan squat sangat cocok untuk menghilangkan selulit lantaran olahraga jenis ini gampang sekali aben lemak dibagian-bagian tempat sering munculnya selulit.

Selain dengan berolahraga, selulit juga sanggup dihilangkan dengan ramuan tradisional yang gampang dibentuk dengan materi yang gampang didapatkan yaitu memakai biji buah alpukat. 

Penggunaan ramuan biji buah alpukat pada tempat yang tertutup selulit bisa memperlihatkan imbas perangsangan proses lypolisis atau proses pemecahan lemak didalam kulit. Selain lypolisis, biji buah alpukat juga bisa memberika imbas mikrosirkulasi atau proses pengiriman nutrisi kepada sel-sel yang rusak 

Cara menciptakan ramuan biji buah alpukat untuk selulit yaitu sebagai berikut :
  • Hancurkan dan haluskan 1 buah biji alpukat
  • Setelah dihaluskan, campurkan dengan minyak zaitun atau olive oil, minyak almond atau minyak biji bunga matahari.
  • Setelah kedua materi tercampur sempurna, oleskan pada potongan tubuh yang tertutupi oleh selulit sambil dipijat halus.
  • Diamkan selama 10 menit supaya ramuannya terserap tepat ke dalam kulit, kemudian bersihkan.
  • Gunakan secara rutin sampai terlihat hasilnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Referensi :
Indozonehealth
Dietcepatalami.com
Menghilangkanselulit.com
Caramenghilangkanselulit.com