Cara Alami Merontokkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit

Bagi seorang wanita, mempunyai bulu kaki yang Tebal dan panjang memang sangatlah mengganggu juga menyebalkan. Tidak cuma mengganggu, bulu kaki juga biasanya menciptakan rasa percaya diri pada perempuan berkurang.salah satu cara yang banyak dipakai kaum hawa untuk merontokkan bulu kaki yaitu dengan waxing.

Waxing yaitu cara merontokkan bulu kaki dengan cara menempelkan selembar kertas yang sudah diberi perekat. Biasanya, cara ini tidak mengecewakan sakit. Tidak jarang, waxing juga bisa menciptakan anda menjadi alergi, bisul pada kulit. Nah, untuk merontokkan bulu kaki, cara ini ada tips yang lebih gampang merontokkan bulu kali tanpa rasa sakit.

merontokkan bulu halus bisa dilakukan dengan memakai minyak kelapa.karena minyak kelapa Mengandung nutrisi pada minyak berupa antimikroba dan beberapa vitamin. di dalam minyak kelapa dipercaya bisa membantu kulit anda tetep terjaga, lembut dan tidak sakit dikala bulunya dicukur.

Tidak cuma itu saja, nutrisi sehat pada minyak kelapa juga dipercaya bisa menghaluskan dan melembabkan kaki sesudah bulunya dicukur. tips memakai minyak kelapa ini cukup mudah.

Pertama, siapkan minyak kelapa,  handuk kering dan pencukur rambut. Cuci higienis kaki Anda kemudian oleskan minyak kelapa pada kaki secara merata. Oleskan secara merata kemudian tunggu beberapa saat. Usap minyak pada kaki sampai bersih.

Ambil pencukur bulu kemudian cukur bulu dengan pelan-pelan dan hati-hati biar tidak melukai kaki anda. Jika bulu sudah higienis atau hilang, oleskan kembali minyak kelapa secara merata pada kaki anda. Minyak kelapa sanggup menjaga kelembaban pada kulit kaki ssetelah dicukur bulunya.

dengan cara ini, Anda bisa mendapat kulit higienis yang bebas bulu. Tetapi, cara ini tidak bisa menjamin Anda untuk memperoleh kulit halus secara permanen. Untuk beberapa minggu, bulu kaki akan tumbuh lagi dan cukurlah bulu kaki secara teratur dan bertahap.

Walaupun tidak hilang secara permanen, cara ini sanggup membantu Anda mendapat kaki yang halus, lembut dan juga tidak permanen 😀 . minyak kelapa yang anda gunakan pada kaki juga bisa membantu Anda mendapat kulit halus serta menambah rasa percaya diri anda.

cukup gampang kan.? dan tidak sakit. Selamat mempraktekkan ? Jika Anda mempunyai cara lain untuk merontokkan bulu kaki, jangan lupa untuk membuatkan di blog saya.