Berhubungan Suami Istri Dengan Perawan, Obat Aids Di Afrika Selatan

Berhubungan s*ks dengan perawan, obat AIDS di Afrika Selatan

Satu lagi salah satu mitos wacana kesehatan dari benua hitam atau afrika, tepatnya di negara afrika selatan. Bahkan mitos yang satu ini cukup mencengangkan, mari kita simak.
Survei menunjukkan bahwa sepertiga orang Afrika Selatan percaya pada ‘pengobatan’ kuno dan asing untuk AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) ini, yaitu dengan melibatkan hubungan orang cukup umur (suami istri) dengan gadis perawan. Cara ini diyakini sanggup membersihkan badan dari penyakit kelamin menyerupai AIDS. Mitos ini menciptakan Afrika Selatan mempunyai kejadian perkosaan tertinggi di dunia. Dan yang menjadi problem kejahatan paling keji yaitu tingkat tinggi terhadap perkosaan anak.
widih, ngeri nih bila berkunjung dinegara – negara itu, terus kita kena penyakit itu otomatis pengobatannya secara sadis gitu. Mungkin mitos menyerupai ini ada baiknya ditinggal dan diputus mata rantai nya, demi rasa kemanusiaan dan saling menghargai antar sesama insan dan menghargai hak hak wanita, kita harus melindungi perempuan bukan malah mempercayai mitos menyerupai ini.
#saynotofrees*x

Fakta-Fakta Unik Pengobatan Paling Mengerikan lainnya :
> Darah kelelawar, obat jerawat mata dari mesir kuno
> Jaring laba-laba, obat kuno di Inggris untuk malaria
> Kotoran anjing, untuk obat radang tenggorokan
> Berhubungan suami istri dengan perawan, obat AIDS di Afrika Selatan
> Jus kodok, Viagra dari Peru 
> Mandi bir, tradisi baka muda dari Republik Ceko
> Empedu monyet, obat sakit perut di China