7 Tren Kecantikan Yang Diprediksi Ngehits Di 2017

Tren Kecantikan 2017 | Tentunya anda telah ketahui, banyak platform yang sering dipakai sebagai wadah berkembanganya tren kecantikan, salah satunya yaitu Pinterest. Pinterest kerap dijadikan platform untuk wangsit gaya, resep sehat, dan tren kecantikan. Sampai tren kecantikan tahun 2017 mendatang pun telah ada di Pinterest ini.

Tren kecantikan apa yang akan terkenal tahun 2017? 

Nah, alis rupanya masih menjadi tren di tahun 2017 nanti. Tapi bukannya tutorial yang mengatakan bagaimana untuk mengisi lengkungan dengan make up, konon di tahun 2017 nanti banyak orang yang mencari isu wacana cara microblading semi permanen pada alis. 
 banyak platform yang sering dipakai sebagai wadah berkembanganya tren kecantikan 7 Tren Kecantikan yang Diprediksi Ngehits di 2017
Dan balayage masih akan menjadi istilah pencarian yang paling terkenal di Pinterest. Akan tetapi, tahun depan tren kecantikan yang diprediksi bakal terkenal yaitu tampilan alis dengan model greige ashy. Berikut ini beberapa tren kecantikan yang diramalkan akan ngehits dan viral di tahun 2017 mendatang. 

7 Tren Kecantikan di Tahun 2017

1. Microblading

Jika anda berpikir tren alis akan semakin meredup pada tahun 2017, anda salah besar. Microblading dapat dikatakan yaitu cara menciptakan alis semi-permanen namun alis tetap tebal terlihat alami.

Dengan kata lain, mungkin di masa depan anda tak akan lagi membutuhkan yang namanya pensil alis, atau wax alis, alasannya yaitu teknik ini yang akan menciptakan alis anda tetap tepat meski ketika bangkit tidur.

Selain itu, teknik yang satu ini dapat dikatakan lebih irit biaya alasannya yaitu anda tak perlu membuang uang untuk terus membeli pensil alis atau wax alis.

2. Hair Scarves 

Tahun 2017 nanti mungkin banyak orang akan bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Salah satu cara mempercantik rambut yaitu dengan memakai scarf.

Mengikat atau menutupkan rambut dengan scarf diprediksi bakal menjadi tren di tahun 2017 mendatang. Hal itu didukung ramalan Pinterest bahwa gaya rambut dengan scarf ini akan semakin terkenal dari sebelumnya.

3. Lip and Cheek Stains

Lip and cheek stains juga menjadi salah satu tren kecantikan yang akan muncul di tahun 2017 mendatang. Bila di tahun 2016, tren kecantikan ada pada foundation, BB Cream serta CC Cream, tahun 2017 akan terang berbeda.

Tak hanya itu, akan muncul teknik DIY bagaimana menciptakan produk Lip and Cheek Stains sendiri dan dari materi alami. Menurut Pinterest, lebih dari dua juta pengguna telah mencari dengan kata kunci Lip and Cheek Stains di platform yang satu ini.

4. Ash Balayage

Jika tren tahun 2016 berkutat seputar rambut perak dan balayag, maka tahun depan Pinterest memprediksi keduanya akan tetap ngehits namun dalam versi ashy dari tren warna rambut klasik. Tak hanya itu, warna tersebut juga akan menjadi tren bukan untuk rambut saja, melainkan untuk outfit juga.

5. Chrome Nails

Tahun 2017 tampaknya akan menjadi tahun yang bersinar untuk tren kuku yaitu Chrome Nails. Salah satu tren nail art ini memang belakangan menjadi terkenal dan akan terus naik tingkat kepopulerannya di tahun depan.

Banyak kaum wanita yang memakai nail art alasannya yaitu selain bentuknya yang elegan, warna yang disajikan pun banyak ragam pilihannya.

6. Masker Wajah dari Arang

Di Pinterest, DIY yaitu salah satu kata kunci yang paling banyak masuk dalam daftar pencarian. Apakah itu masker wajah atau hisana wajah, orang banyak mencari teknik DIY wacana apapun. Salah satunya yaitu masker wajah dari arang.

Arang sudah menjadi materi kecantikan yang semakin dikenal, dan tahun depan itu diprediksi akan menjadi DIY populer. Bubuk hitam legam ini sangat bagus untuk menyerap kelebihan minyak pada jenis kulit rawan jerawat.

7. Cut-erase Eye Makeup

Cut-erase Eye Makeup mulai mendapat momentum di Instagram. Dan kini tutorial juga banyak ditemukan di Pinterest. Dan pencarian dengan kata kunci Cut-erase Eye Makeup sangat banyak dipakai di Pinterest.

Nah, demikian tadi beberapa tren kecantikan yang diramalkan bakal ngehits di tahun 2017. Bagi anda yang menyukai dunia kecantikan, entah itu vlogger, selebgram, atau makeup specialist, sudah semestinya prediksi ini menjadi pola supaya semakin sukses di masa yang akan datang.

(mw/kr)