7 Masker Alami Biar Wajah Baka Muda

Impian perempuan yakni untuk sanggup tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Penuaan kulit yakni salah satu hal yang menghambat tujuan tersebut. Apa yang harus dilakukan untuk mencegah gejala penuaan pada wajah?

Impian perempuan yakni untuk sanggup tampak lebih muda dari usia bergotong-royong 7 Masker Alami Agar Wajah Awet Muda
Jawabannya yakni dengan memakai masker wajah buatan sendiri secara teratur yang sanggup menciptakan anda terlihat lebih muda dan cerah sepanjang hari.

Masker wajah buatan sendiri ini sangat baik untuk mengatasi penuaan kulit, alasannya yakni mereka tidak mengandung materi kimia atau bahan-bahan berbahaya. Juga, alasannya yakni protein alami, vitamin dan antioksidan hadir dalam masker wajah memberi kita manfaat nutrisi semoga kulit tampak lebih muda.

Berikut yakni beberapa masker wajah yang sanggup anda buat sendiri di rumah.

1. Masker Delima

Karena vitamin C dan antioksidan hadir dalam buah delima, maka buah ini sanggup membantu untuk meningkatkan kolagen, sehingga memperlihatkan anda kulit yang sehat dan bercahaya.

Masker delima sangat bermanfaat bagi wajah, alasannya yakni membantu untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga memperlihatkan anda kulit mulus.

Ambil 3 sendok biji delima, tambahkan dua sendok beras yang telah dimasak dan 2 sendok susu. Giling semua materi bahu-membahu dan terapkan masker ini pada wajah. Tunggu beberapa waktu kemudian basuh dengan air dingin.

2. Masker Oatmeal dan Madu

Pertama, campur semua bahan. Oleskan pada wajah kemudian pijat. Tunggu 20-30 menit dan basuh dengan air dingin. 
Campuran oatmeal dan madu sanggup membantu untuk mengelupaskan kulit mati secara mendalam, sehingga mencegah penumpukan sel-sel kulit mati pada kulit. Juga, membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga memperlihatkan hasil kulit tampak lebih muda.

3. Masker Pisang

Pisang mengandung banyak serat yang baik, antioksidan, dan protein yang membantu menjaga kulit tampak lebih muda dan segar setiap waktu. Ada beberapa cara untuk menciptakan masker dari pisang.

Ambil pisang dan tumbuk dengan garpu. Tambahkan beberapa sendok madu dan krim segar ke dalam campuran. Aduk rata dan terapkan ini pada wajah.

Tunggu 30 menit dan basuh dengan air dingin. Karena vitamin E dan sifat anti-penuaan, pisang sanggup membantu membalikkan gejala penuaan.

4. Masker Pepaya dan Yogurt

Karena antioksidan penting dan tanin yang hadir dalam pepaya dan yoghurt, maka masker ini sanggup membantu untuk mencegah penuaan pada kulit. Masker ini tidak hanya menghasilkan wajah yang bercahaya, tetapi mencegah jerawat, noda dan gejala penuaan.

Selain itu, memakai masker pepaya dan yogurt sanggup membantu bekerja sebagai tabir surya alami, sehingga melindungi kulit anda dari sinar berbahaya dari matahari.

5. Masker Santan

Karena mineral hadir dalam santan, masker ini sanggup menjaga kulit anda tetap lembut dan lembab untuk jangka waktu yang lama.

Ambil beberapa santan, tambahkan satu sendok lemon, satu sendok madu dan satu sendok gliserin. Campur semua materi bahu-membahu dan terapkan masker ini pada wajah.

6. Masker Cranberry

Vitamin C hadir dalam cranberry, sanggup membantu untuk memperlihatkan kulit lembut dan bercahaya. Hal ini juga membantu untuk mengobati munculnya keriput, garis-garis halus dan bulat hitam pada wajah.

7. Masker Strawberry

Karena antioksidan hadir dalam strawberry, maka hal ini membantu untuk memperlihatkan kulit yang sehat, bercahaya dan segar. Ambil segenggam strawberry dan tambahkan yogurt.

Tambahkan satu sendok air lemon, aduk dan terapkan pada wajah. Jika anda mempunyai kulit berjerawat, anda sanggup menambahkan 1-2 tetes minyak esensial.

(mw/kr)