4 Cara Menciptakan Bibir Merah Merona Secara Alami Setiap Hari

Anda niscaya kenal aktris Hollywood Angelina Jolie kan? Aktris yang gres saja menjadi janda dari Brad Pitt ini selain andal akting, dikenal pula mempunyai bibir yang indah dan sensual. Tidak bisa dipungkiri semua perempuan niscaya mendambakan bibir yang indah, sensual dan merah merona, bahkan tidak sedikit yang rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapat itu semua. Para laki-laki pun banyak yang tertarik terhadap bentuk dan warna bibir perempuan yang merah merona.

Ada 4 cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapat bibir merah merona tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam alias murah. 

Dengan memakai madu

Madu merupakan materi alami dari alam yang sangat kaya akan manfaatnya. Kandungan nutrisi didalam madu bisa membuang sel kulit mati pada bibir Anda. Setelah sel kulit mati terlepas, jaringan epidermis akan terangsang dan membentuk kolagen gres yang memperlambat proses penuaan dini.

cara pemakaiannya oleskan madu alami pada bibir Anda setiap hari sebelum tidur selama 3 jam. Madu akan menciptakan bibir Anda semakin sehat dan terlihat merah dan berair secara alami. Madu juga mencegah terjadinya bibir kering maupun lembab. Setelah kering bilas dengan air bersih. Jika Anda memakai madu alami, bibir Anda akan kondusif dan tidak akan dikerubuti semut selama perawatan.

Hindari Merokok

Coba Anda perhatikan, para perokok niscaya mempunyai bibir yang hitam. Hal ini disebabkan oleh panasnya rokok ketika menyentuh bibir. Panasnya rokok menjadikan bibir kering dan rusaknya sel-sel bibir lantaran bibir kita sangat sensitif sehingga gampang rusak oleh dampak dari luar.

Anda niscaya pernah sariawan kan?

sariawan yang sekecil itu aja bisa menciptakan seluruh verbal terasa tidak nyaman, apalagi rokok yang jelas-jelas mengeluarkan panas. Kandungan utama rokok yang berjulukan nikotin merupakan racun yang memicu kerusakan kulit dan merusak warna alami bibir. 

Mengkonsumsi Air Putih

Semua orang tahu badan membutuhkan air untuk menghindari terjadinya dehidrasi. Kita dianjurkan untuk mengkonsumsi 8 gelas air putih setiap harinya. Hal tersebut bukan tanpa alasan lantaran kekurangan cairan tubuh besar lengan berkuasa pula pada bibir Anda. Saat kondisi dehidrasi, bibir akan menjadi kering dan pecah-pecah. Kaprikornus konsumsi air putih sesuai yang dianjurkan untuk mencegah kekurangan cairan tubuh dan menjaga bibir Anda tetap terlihat segar. Dehidrasi sama dengan bibir kering, terdehidrasi optimal sama dengan bibir merah merona.


Menggunakan Pasta Gigi

Selama ini kita tahu pasta gigi mempunyai kegunaan untuk menjaga kesehatan verbal dan gigi. Ternyata ada manfaat lain dari pasta gigi yang bisa kita dapatkan. Pasta gigi bisa membantu Anda untuk menjaga bibir Anda merah merona. 

Kenapa bisa begitu? itu niscaya pertanyaan Anda.

Karena pasta gigi yang berwarna putih dan bukan gel serta yang tidak mengandung detergen bisa mengeringkan sel kulit mati pada bibir dan pigmen-pigmen hitam akan dibersihkan ketika lapisan atas bibir mengelupas.

caranya?

  • Caranya bersihkan permukaan bibir Anda terlebih dahulu 
  • setelah itu oleskan pasta gigi secara merata pada permukaan bibir  
  • diamkan selama 3-5 menit sampai kering
  • Setelah itu, bilas dan bersihkan memakai air bersih.

Seperti itulah 4 cara alami yang bisa kita lakukan untuk mendapat bibir indah merah merona. Yang perlu diingat yaitu Anda harus bersabar dalam prosesnya lantaran perawatan alami membutuhkan proses yang usang namun menghasilkan sesuatu yang permanen.

semoga bermanfaat.


referensi :
manfaat.co.id
tipscaramanfaat.com
facebook. Info Sehat Wanita
mulaisehat.com
cantikmoo.com